Minggu, 16 April 2017

IDE BISNIS INI MENAKJUBKAN UNTUK DILAKUKAN DARI RUMAH (BAG. 1)



Ada sesuatu yang memikat tentang bersantai di celana nyaman saat berada di batas-batas rumah Anda sendiri dan dibayar pada saat yang sama.

Tidak mengganggu rekan kerja untuk mengganggu hari Anda dengan gosip perusahaan yang Anda bisa memberikan rip about.home ide bisnis berbasis

Tidak ada pertemuan wajib yang meninggalkan Anda "zombified" yang bahkan secangkir kopi hitam terkuat bisa memperbaiki.

Hanya Anda, komputer Anda, dan kebebasan untuk mendapatkan hal-hal yang dilakukan. Jika Anda merasa Anda memiliki banyak utang untuk berhenti 9-5 menggiling dan bekerja untuk diri sendiri, memeriksa posting kami pada Bagaimana untuk keluar dari hutang, untuk mendapatkan Anda bergulir ke arah yang benar!

Baca Juga : Bisnis Online Mudah


Sebelum Anda mendapatkan bersemangat tentang memulai rumah berbasis ide bisnis Anda, pertama Anda harus memastikan bahwa Anda memiliki alat yang tepat di tempat. Alat utama adalah koneksi internet speedy. 

Kebanyakan bisnis berbasis rumah akan memerlukan beberapa jenis koneksi internet. Dengan koneksi internet yang baik, Anda juga bisa mengurus telepon dan faks. Bukan teknologi yang besar?

Di atas alat yang tepat, Anda juga harus memiliki kantor khusus atau ruang kerja yang bebas dari gangguan. Tidak ada TV! Kapan saatnya untuk bekerja Anda hanya ingin melakukan satu hal: kerja.

Sekarang bahwa Anda memiliki alat yang tepat dan bekerja-ruang, mari kita lihat beberapa top 65 ide bisnis berbasis rumah Anda dapat mulai hari ini.

Home Based Business Anda Bisa Mulai Hari Ini


Sekarang kita punya rincian yang keluar dari jalan, di sini adalah 65 dari bisnis rumahan terbaik hampir semua orang bisa mulai dari meja dapur mereka

memulai bisnis berbasis rumah dengan uber

1. Drive untuk Uber 

Menjadi seorang sopir Uber dengan cepat menjadi cara yang bagus untuk orang-orang untuk mendapatkan bisnis mereka sendiri dari tanah. Anda akan harus lulus pemeriksaan latar belakang dan memiliki instate pengemudi masih berlaku lisensi dan asuransi mobil. 

Proses ini cukup menyakitkan dan akan membuat Anda berguling di bisnis Anda sendiri. Banyak orang mulai sebagai sopir Uber untuk membayar tagihan saat mereka bekerja di bisnis lain yang mereka lebih bergairah. Memeriksa posting kami untuk mempelajari lebih lanjut tentang persyaratan sopir Uber.



2. Desain Grafis. 

Bisnis selalu membutuhkan desainer grafis untuk membantu mereka menyampaikan informasi secara visual, melalui logo, iklan, poster, website, dan sejenisnya. Meskipun dimungkinkan untuk menjadi desainer grafis sepenuhnya otodidak, sebagian besar memiliki sebuah sertifikasi atau gelar. Selain biaya perangkat lunak desain, bisnis ini memiliki overhead yang sangat kecil dan dapat dilakukan dimana saja dengan komputer khusus. Menurut Biro Statistik Tenaga Kerja, desainer grafis memiliki gaji rata-rata $ 45.000. *

* Semua gaji median tercantum adalah dari Biro Statistik Tenaga Kerja, kecuali dinyatakan lain.


3. Pembukuan. 

Ini adalah ide bisnis yang sempurna untuk akuntan terlatih yang ingin bekerja dari rumah, meskipun tidak perlu menjadi seorang Akuntan Publik Bersertifikat untuk menjadi freelance pembukuan-itu hanya perlu memiliki latar belakang pengetahuan yang program pembukuan di setiap komunitas perguruan tinggi dapat menawarkan. pekerjaan semacam ini freelance sangat membantu bagi usaha kecil yang tidak perlu atau tidak mampu pemegang buku fulltime, 

sehingga memungkinkan bagi Anda untuk memiliki pekerjaan penuh waktu melalui beberapa klien yang lebih kecil. Gaji rata-rata: $ 34.000.


4. Rumah inspeksi. 

Bagian penting dari proses pembelian rumah adalah memiliki inspektur rumah profesional melalui rumah untuk mengetahui kondisi bangunan dan menunjukkan potensi masalah. 
Seorang inspektur rumah harus memenuhi peraturan negara untuk profesi, yang bervariasi dari negara ke negara, meskipun orang yang telah bekerja di industri konstruksi atau perumahan akan memiliki kaki ke atas. Gaji rata-rata: $ 52.000.


5. Massage Therapist. 

Sementara persyaratan perizinan untuk terapi pijat dapat bervariasi dari negara ke negara, Badan Sertifikasi Nasional Therapeutic Massage dan Bodywork dapat membantu setiap pemijat pemula memenuhi

persyaratan lokal mereka. terapis pijat dapat baik bekerja di luar rumah mereka sendiri atau membuat panggilan rumah dengan meja pijat portabel. Gaji rata-rata: $ 34.900.

Baca Juga : pemutih kulit alami


6. Persiapan Pajak. 

Tidak ada yang suka melakukan pajak, dan mereka harus dibayar apakah ekonomi sedang booming atau tanking. Inilah sebabnya mengapa persiapan pajak di rumah bisa menjadi bisnis yang besar bagi siapa saja dengan latar belakang pajak, atau siapa saja yang bersedia untuk mengambil kursus pelatihan. Karena ada perubahan tahunan untuk kode pajak, 

Anda akan perlu untuk me-refresh pelatihan Anda setiap tahun, dan Anda juga akan perlu mendaftar dengan IRS sebagai ahli pajak. Ini lebih dari sebuah bisnis musiman dari usaha sepanjang tahun, tetapi dapat menjadi cara yang bagus untuk mendapatkan beberapa tambahan pendapatan setiap musim dingin / musim semi. Gaji rata-rata: $ 30.900.


7. Doula. 

Sebuah doula adalah pelatih tenaga kerja yang dapat membantu seorang ibu melahirkan di lingkungan kerja manapun, dari rumah sakit ke klinik bidan rumah. 

Doula adalah profesional non-medis yang menawarkan informasi, dukungan emosional, dan bantuan fisik dalam proses melahirkan. Sementara lisensi untuk doula tidak diperlukan oleh sebagian besar negara, mendapatkan sertifikasi oleh DONA Internasional, tubuh hanya sertifikasi untuk profesi ini, adalah ide yang baik. 

Doula yang harus berurusan dengan jadwal yang tak terduga, tetapi mereka dengan mudah dapat melakukan pekerjaan ini dari rumah. Doula umumnya biaya antara $ 500 dan $ 1000 per kelahiran.

8. Hairstylist. 

Jika Anda memiliki pengalaman memotong rambut dan memberikan manikur, membuka toko dari rumah Anda adalah cara terbaik untuk memulai salon Anda sendiri. Pastikan bahwa Anda mengikuti semua persyaratan negara Anda untuk melakukan perawatan salon di rumah, karena mereka dapat ketat. Gaji rata-rata: $ 22.500.

9. Designer Interior. 

Meskipun Anda tidak perlu gelar atau sertifikasi untuk menetapkan seorang desainer sirap interior, itu benar-benar diperlukan dalam rangka untuk memastikan Anda dapat memenuhi kebutuhan banyak klien. 

Sebuah pendidikan dalam sejarah dan teori desain akan memungkinkan Anda untuk memahami tren bahwa Anda mungkin tidak suka, tapi klien Anda lakukan. Gaji rata-rata: $ 46.280.



Memenuhi Kebutuhan jauh perusahaan


Banyak usaha kecil memiliki kesenjangan dalam apa karyawan mereka bisa mengurus. Mempekerjakan karyawan penuh waktu untuk mengisi kesenjangan tersebut belum tentu layak, yang mana Anda bekerja di rumah bisnis datang ke dalam bermain. Berikut adalah beberapa ide kerja-di-rumah yang perlu setiap bisnis:

10. Copywriting

Para penulis ini mengumpulkan materi promosi untuk bisnis, termasuk iklan, website, newsletter, iklan, surat langsung, dan banyak lainnya. Copywriter umumnya memiliki gelar dalam iklan, pemasaran, Inggris, atau komunikasi, tetapi setiap penulis yang sangat baik dapat melakukan copywriting pekerjaan yang besar. Gaji rata-rata: $ 55.000.

BERSAMBUNG KE PART 2




Tidak ada komentar:

Posting Komentar