Senin, 17 April 2017

Kebenaran Tentang Menjalankan Restaurant Sehat

The Cold, Hard Kebenaran Tentang Menjalankan Restaurant Sehat

Meluncurkan bisnis adalah sulit, tetapi kartu ditumpuk terhadap Anda jika misi Anda melibatkan makanan sehat?



Sekarang, seseorang yang Anda kenal berfantasi tentang meluncurkan sebuah restoran makanan kesehatan atau bisnis. (Tiga teman-teman - secara terpisah - baru-baru ini mengaku impian mereka untuk memulai layanan pengiriman makanan bayi organik.) Mungkin Anda memelihara ide jenius yang melibatkan vegan Jell-O, atau donat Paleo, atau makrobiotik sushi.

Dan kenapa tidak? Sebuah mengintip di Instagram menunjukkan tak terhitung jumlahnya pembuat jus modis atau katering makanan vegan, semua hidup sehat penuh cahaya alami menyanjung.
Cepat-santai restoran sehat berhasil dan berkembang biak: Tampaknya Anda tidak bisa berjalan satu blok Manhattan tanpa melewati satu (The Little Bit, Sweetgreen, Dimes, By Chloe).

Di Chicago, Kulkas petani - mesin penjual otomatis yang melayani salad di tukang batu - telah diperluas untuk 13 kios sejak dibuka pada 2013, dan rencana untuk meluncurkan di Los Angeles segera.

Bahkan Selatan makan sehat: restaurant sayur-maju besar-besaran populer Nashville dan toko kelontong Turnip Truck berkembang ke lokasi 13.000 kaki persegi.

Jadi, apakah itu ide yang bodoh untuk mengikuti kata hati dan mengubah dunia, satu Paleo donat pada suatu waktu?

restoran kelas atas yang miring sehat, juga, dan bukan hanya di pantai: Oxheart putih-panas Houston memiliki enam-kursus vegetarian mencicipi menu yang mencakup pancake kacang hijau dan mentimun rebus. Pada Boston Erbaluce, koki Charles Draghi menggunakan buah dan sayuran purees dan jus untuk meringankan hidangan Italia-nya.

Baca Juga : pemutih kulit alami


Koki katering untuk pasar yang terus tumbuh,  Laporan Kesehatan Nielsen global tahun ini tentang Kesehatan dan Kebugaran mengungkapkan bahwa di Amerika Utara, penjualan kategori sehat tumbuh 7 persen selama dua tahun terakhir. Dalam periode waktu yang sama, penjualan produk dengan “alami” dan “organik” klaim telah meningkat 24 persen dan 28 persen, masing-masing.

Minat memasak makanan sehat juga telah melonjak

Sydney Schwarz, direktur penerimaan di New York City Gourmet Institute Natural, mengatakan bahwa dalam satu tahun terakhir, sekolah memasak makanan yang sehat telah melihat peningkatan 35 persen pada bunga, dan peningkatan 10 persen di aplikasi.

Siswa ini kemungkinan mengajukan pertanyaan yang sama Anda mungkin berpikir: Bagaimana keras benarkah ini?

10 kosong depan toko-toko Organik Street sekitar New York City - semua tertutup tiba-tiba pada pertengahan Oktober - menceritakan cerita yang berbeda. Salah satu yang terlalu familiar di New York City, di mana bahkan über populer baku-vegan restoran tujuan, Pure Food and Wine, ditutup musim panas ini.

Ini bukan hanya restoran sehat di New York City yang mengambil hit. layanan kelontong pengiriman Baik Telur ditutup nya Los Angeles, New Orleans, dan operasi Brooklyn pada bulan Agustus.

Baca Juga : Katalog Produk Nasa

Anthony Leone, co-founder dan CEO cepat-santai rantai Energi Kitchen, menutup toko (13 titik di Florida, New York City, Long Island, New Jersey, dan Virginia) hanya satu tahun setelah memberitahu Business Insider bahwa ia akan membuka 1.000 lokasi pada tahun 2022. Dan tahun ini West Coast toko sehat segar & Easy pergi ke kebangkrutan, menutup semua toko 50-plus nya.

Jadi, apakah itu ide yang bodoh untuk mengikuti kata hati dan mengubah dunia, satu Paleo donat pada suatu waktu? Meluncurkan bisnis adalah sulit, tetapi kartu ditumpuk terhadap Anda jika misi Anda melibatkan makanan sehat?

Kami berbicara dengan hampir selusin koki dan pemilik bisnis, dalam berbagai tahap dan tingkat keberhasilan, dan belajar realitas yang keras di balik veneer alpukat-dan-butir-mangkuk yang makanan usaha yang sehat hari ini.

Biaya Real Food Lebih untuk membeli dan menjual

Masalah terbesar dengan menjalankan bisnis makanan kesehatan, tentu saja, adalah biaya tambahan. Bukan rahasia bahwa biaya lokal dan organik tumbuh menghasilkan lebih dari apa yang dijual di McDonald. 

Di luar itu, menjalankan bisnis yang sehat dan bertanggung jawab dilengkapi dengan segala macam biaya tersembunyi.

Pertama, ada sertifikasi. Lukas Volger, pemilik Dibuat oleh Lukas burger vegetarian, sedang dalam proses mendapatkan non-GMO bersertifikat. Untuk menerima label, produk (dalam kasus ini, burger) harus disertifikasi sebagai mengandung bahan-bahan dengan modifikasi genetik kurang dari 1 persen.

Baca Juga : Bisnis Online Mudah


“Hal-hal yang mahal. Setiap sertifikasi seperti yang diaudit, sehingga memakan waktu, juga,”akunya. “Tapi aku tahu bahwa pelanggan saya peduli tentang hal semacam ini.”
Mendefinisikan merek sehat Anda tidak selalu keputusan bisnis yang paling sehat.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar